CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Ahad, 22 Mac 2009

apa yaaa??????


hari nie aku cape banget...badnku cape muanya nie...aduuuhhh gawat,,,

gak tau pgn nulis apa gi yaaa...hari nie gak da yang special bgt,,,pgn pulang cpt k uma n mandi trz tidur,,,,


aku baru tau rupa kalo kita udah umur 20an pasti badan2 kita sakit yaaa...pa gi aku senang banget mandi malam,,,gak peduli ma kesehatan sma sekali....


aku lama2 rasa makin bosen yaaa ma muanya...God help me,,,aku takut kalo rasa bosan aku bisa membuat mr.S mengambil kesempatan...walpun aku punya perasaan ini tapi aku ingin terus mengenali Dia lebih lagi...


aku kok kangen belajar yaaa...kaya teman2 yang lain??????.....kapan sieehhh bisa belajar lagi??????kaya d SMA dulu....pangen jadi juara kelas lagi...n ikut debat Dll,,,hehehehe

0 ulasan: